SISIR ION V

SISIR ION V

SISIR ION V

SISIR ION V(BOX PACKING). PALING MURAHHH ! ! ! !

HARGA 16.000

Fungsinya:
Meluruskan dan merapikan rambut yang bergelombang seperti ter ion.

Cara pakai:
Cukup dengan disisir sebentar kira2 5-10 menit, rambut gelombang bisa jadi lebih lurus dan rapi…
Gak perlu tancepin ke listrik atau pake batre.. so simple bgt deh pokoknya..

Rambut bergelombang.. sisir ini ga pake batre/ listrik, sisir ini mnggunakan magnet ion yg ada di sisirnya

Tidak merusak rambut, karena tidak panas seperti catok rambut.

fungsi sisir ini beda kayak sisir biasa,

- Bisa meluruskan rambut yang bergelombang misal abis dikuncir kan pasti berbekas nah sisir ini bisa ngilangin bekasnya itu
– bisa merapikan rambut yg mencuat dan susah diatur
– bisa dicuci jg lohh, cara cucinya kayak sisir biasa
– yg pasti praktis banget, tanpa harus bawa catokan kemana-mana

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s